Rabu, 05 Juni 2013

Kenangan Jadul (part 1)


Yap.. sesuai dengan judulnya yaitu jadul, kali ini gw akan coba me-refresh ingatan kalian semua tentang apa aja yang sedang ngetrend di awal2 tahun 2000an.. awal tahun 2000an adalah masa2 dimana gw TK dan awal2 gw masuk SD.. lucu juga kalau kita kenang masa-masa itu.. 
nah disini gw nggak akan bahas semuanya, mungkin cuma sekedar aja.. kalau ada yang mau menambahkan silakan..hehe
okay.. are you ready?? mari kita putar mesin waktu untuk kembali ke awal era millenium.. :D :D :D

Jajanan :





ini dia jajanan jadul jaman gw kecil.. dulu sih banyak dijual dimana-mana. tapi sekarang gw udah jarang liat.. atau mungkin emang gw-nya aja ya yang jarang ke warung.. :p mulai dari mie anakmas, minuman caprisonne dengan macam-macam rasa, sampai gulali dan permen karet warna-warni.. gulali yang warna merah itu bisa dibentuk macam-macam loh.. ada bentuk ayam, sisir, keranjang, peluit yang kalo ditiup bisa bunyi.. cuma dibentuknya pake tangan abang2 yang buat.. kalo diinget-inget, gimana ya kalo waktu itu tangan abangnya kotor.. :( padahal gw makan dengan enaknya.. 
kalo permen karet yang bulat dan warna-warni itu harganya murah seinget gw.. enak juga sih, cuma kalau udah makan banyak mulut rasanya nggak enak gitu.. :( udah gitu lidah jadi berwarna banget.. :D


Mainan :
tamagochi

boneka kertas
tajos

tamiya
waah rasanya kangen liat mainan masa kecil.. dulu mainan-mainan ini ngetrend dan semuanya gw pernah punya.. tapi yang gw sering mainin cuma tamagochi dan boneka kertas.. tamagochi gw dulu warna putih, dan bisa pelihara binatang disitu.. dulu di tamagochi gw pernah pelihara kelinci, kupu-kupu juga pernah.. :D sayangnya tamagochinya kebanting terus rusak :(
kalo boneka kertas dulu sering dijual di depan sekolah tarsi.. gw sering beli.. ada baju pesta, baju tidur, baju main.. dan ujung2nya sekarang baju2 itu gak tau pada kemana.. pasti udah jadi sampah.. begitu pula dengan tajos.. dulu gw koleksi banyak tajos.. kalo nggak salah dulu dengan beli chiki apa gitu, kita dapet bonus tajos.. kadang kesel deh kalo dapet tajos yang udah kita punya.. dulu anak-anak cowok di kelas sering main tajos.. tajosnya di tos2in gitu.. gw juga nggak ngerti cara mainnya.. nentuin menang/kalahnya darimana.. pokoknya koleksi aja dan sekarang nasib tajos-tajos itu juga entah gimana.. nah,kalau koleksi file dan album stiker gw masih ada^^ cuma udah berdebu banget di gudang.. :p
tamiya juga dulu sempat ngetrend, apalagi ada film anime gitu di rcti.. judulnya kalau gak salah "let's n go" deh.. tentang kakak adik yg warna merah sama biru ikut perlombaan tamiya gitu.. tapi dulu gw ga gitu minat sama tamiya.. yang sering mainin malah sepupu gw yang cowok..hahaha , gw sih cuma sering nonton filmnya aja.. :D



nah, sekian dulu ya kenangan jadul part 1.. rencananya gw akan melanjutkan ke part berikutnya..
So, ingin tahu apa lagi yang jadul-jadul??? kita tunggu saja postingan sambungannya.. huahaha A_A 
see you :D

BERSAMBUNG..

1 komentar:

Post a comment on.